BaileysGarden Uncategorized Game Android Gratis Terbaik 2024

Game Android Gratis Terbaik 2024

Game Android Gratis Terbaik 2024

Di era yang serba digital seperti sekarang, tak lengkap rasanya jika belum memiliki smartphone. Selain untuk berkomunikasi, perangkat tersebut juga bisa menjadi sarana hiburan yang seru. Salah satunya dengan bermain game.

Nah, bagi kamu yang doyan nge-game, berikut ini beberapa rekomendasi game Android gratis terbaik di tahun 2024 yang wajib banget kamu coba:

1. Apex Legends Mobile

Pecinta battle royale pasti sudah tidak asing lagi dengan Apex Legends. Setelah sukses di PC dan konsol, kini game tersebut hadir di platform mobile. Apex Legends Mobile menyuguhkan pengalaman gameplay yang adiktif dengan berbagai karakter unik yang memiliki kemampuan khusus masing-masing.

2. Call of Duty: Mobile

Kalau kamu penggemar Call of Duty (COD) di PC dan konsol, wajib banget coba versi mobilenya. Call of Duty: Mobile menawarkan pengalaman bermain yang seru dan intens dengan berbagai mode permainan yang familiar, seperti Team Deathmatch dan Domination.

3. Genshin Impact

Meski dirilis pada tahun 2020, Genshin Impact masih menjadi salah satu game yang paling populer di Android. Game RPG open-world ini menyuguhkan grafis yang memukau dan cerita yang menarik. Genshin Impact juga memiliki sistem gacha yang memungkinkan pemain untuk mendapatkan karakter dan senjata langka.

4. Clash of Clans

Game strategi multipemain ini telah menjadi legenda sejak pertama kali dirilis pada tahun 2012. Clash of Clans memungkinkan kamu untuk membangun markas, melatih pasukan, dan bertarung melawan pemain lain secara online.

5. Minecraft

Nggak cuma di PC dan konsol, Minecraft juga bisa kamu mainkan di Android lho. Game sandbox yang fenomenal ini memberikan kebebasan tanpa batas bagi para pemainnya untuk membangun, menjelajah, dan menciptakan dunia mereka sendiri.

6. PUBG: Mobile

Selain Apex Legends Mobile dan Call of Duty: Mobile, PUBG: Mobile juga merupakan game battle royale yang diminati banyak pemain Android. PUBG: Mobile menyuguhkan gameplay yang intens dan menegangkan dengan berbagai senjata dan kendaraan yang bisa digunakan.

7. Among Us

Game bertemakan pengkhianatan ini sempat viral di masa pandemi. Among Us menawarkan pengalaman bermain yang unik dan seru di mana para pemain harus bekerja sama untuk mengidentifikasi penipu di antara mereka.

8. Asphalt 9: Legends

Saatnya memacu adrenalin dengan Asphalt 9: Legends, game balap yang menyuguhkan grafis ciamik dan gameplay yang menantang. Kamu bisa memilih berbagai mobil mewah dan balapan di berbagai sirkuit ikonik di seluruh dunia.

9. Candy Crush Saga

Buat yang doyan game kasual, Candy Crush Saga adalah pilihan yang tepat. Permainan puzzle yang simpel tapi bikin ketagihan ini bisa kamu mainkan kapan saja dan di mana saja.

10. Subway Surfers

Ingin menguji refleksmu? Coba mainkan Subway Surfers. Game endless runner ini akan membawamu berpetualang melintasi rel kereta api, menghindari rintangan, dan mengumpulkan koin.

Itulah beberapa rekomendasi game Android gratis terbaik yang bisa kamu mainkan di tahun 2024. Seluruh game tersebut bisa didapatkan melalui Google Play Store. Selamat bermain guys!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post