BaileysGarden Uncategorized Game Android Terbaik Untuk Penggemar Horror

Game Android Terbaik Untuk Penggemar Horror

Game Android Mencekam untuk Pecinta Horor

Bagi penggemar horor yang gemar memacu adrenalin, game Android menghadirkan pengalaman menyeramkan yang tak kalah menegangkan. Berikut beberapa rekomendasi game Android terbaik yang akan membuat kamu merinding ketakutan:

1. Mortuary Assistant

Game simulator ini menempatkan kamu sebagai asisten di sebuah kamar mayat yang mengerikan. Tugasmu adalah mengurus mayat dan membedah mereka. Namun, seiring berjalannya permainan, kamu akan mengalami kejadian-kejadian supranatural yang bikin bulu kuduk merinding.

2. Evil Nun: Origins

Game survival horror ini berlatar di sekolah yang ditinggalkan. Kamu berperan sebagai anak yang terjebak di sekolah tersebut dan dikejar-kejar oleh biarawati jahat bernama Valak. Kamu harus memecahkan teka-teki, menghindari Valak, dan melarikan diri dari sekolah yang mencekam.

3. Granny: Chapter Two

Sekuel dari game Granny yang legendaris ini masih menawarkan pengalaman horor yang mencekam. Kamu terjebak di rumah nenek tua yang menyeramkan dan harus menemukan cara untuk melarikan diri sebelum kamu dibunuh. Kali ini, kamu akan menghadapi dua karakter seram sekaligus, yaitu Granny dan Grandpa.

4. Five Nights at Freddy’s (FNAF)

Seri game horor FNAF sudah sangat terkenal dan telah menghasilkan puluhan sekuel. Dalam game ini, kamu berperan sebagai penjaga malam di sebuah restoran pizza yang dihantui oleh animatronik jahat. Kamu harus bertahan hidup selama lima malam dengan mengawasi kamera keamanan dan mengelola sumber daya secara terbatas.

5. Slenderman Must Die

Game first-person shooter ini berpusat pada sosok Slenderman, makhluk supranatural tinggi dan tanpa wajah. Kamu harus bertarung melawan Slenderman dan anak buahnya untuk bertahan hidup. Gameplay yang intens dan suasana yang mencekam membuat game ini sangat memacu adrenalin.

6. Outlast

Game petualangan survival horror ini dipuji karena suasana mengerikan dan cerita yang mencekam. Kamu berperan sebagai jurnalis yang menyelidiki rumah sakit jiwa yang ditinggalkan dan menemukan rahasia mengerikan yang tersembunyi di dalamnya. Hati-hati, karena game ini tidak disarankan untuk dimainkan oleh yang lemah jantung!

7. Amnesia: Rebirth

Game horor atmosfir yang akan menguji kewarasanmu. Kamu berperan sebagai seorang wanita yang terjebak di padang pasir Aljazair pada tahun 1930-an. Kamu harus memecahkan teka-teki, bertahan hidup dari makhluk mengerikan, dan mengungkap misteri masa lalumu yang kelam.

8. Dead Space

Game third-person shooter horor ini menawarkan aksi yang menegangkan dan suasana yang mengerikan. Kamu berperan sebagai insinyur yang dikirim ke stasiun luar angkasa yang dipenuhi oleh necromorph, monster mayat hidup yang mengerikan. Kamu harus bertarung untuk bertahan hidup dan mengungkap misteri di balik wabah necromorph.

9. Alien: Blackout

Game survival horror ini berlatar di alam semesta film Alien yang ikonik. Kamu berperan sebagai Amanda Ripley, putri Ellen Ripley, dan harus membimbing kru kamu melalui stasiun luar angkasa Sevastopol yang dipenuhi oleh Xenomorph. Kamu harus mengelola sumber daya, menghindari alien, dan berjuang untuk bertahan hidup.

10. Layers of Fear 2

Game horor psikologis yang akan menguji batas kewarasanmu. Kamu berperan sebagai aktor yang terjebak di dalam lukisan mengerikan. Kamu harus menavigasi lingkungan yang terus berubah, memecahkan teka-teki, dan menghadapi ketakutan batinmu sendiri.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post