BaileysGarden Uncategorized Game PC Untuk Penggemar Horror

Game PC Untuk Penggemar Horror

Game Horor Seram yang Bikin Bulu Kuduk Berdiri

Buat kalian penggemar genre horor, pasti udah pada nggak sabar nyobain game-game yang ngetest keberanian dan bikin jantung berdebar kencang, kan? Nah, ini dia rekomendasi game PC horor buat kalian yang pengen ngerasain sensasi seram yang hakiki!

1. Outlast

Siapa yang nggak kenal sama game yang satu ini? Outlast jadi salah satu game horor paling serem yang sukses bikin banyak pemain ciut nyalinya. Berlatar di sebuah rumah sakit jiwa yang ditinggalkan, game ini bakal ngebawa kalian ke petualangan menegangkan sebagai jurnalis yang nyasar dan dihantui oleh sosok-sosok mengerikan.

2. Amnesia: The Dark Descent

Game horor dari Frictional Games ini juga nggak kalah seramnya dari Outlast. Kalian bakal main sebagai Daniel, seorang pemuda yang kehilangan memorinya dan terbangun di sebuah kastil tua yang penuh misteri. Saat menjelajahi kastil, Daniel harus menghadapi berbagai macam makhluk berbahaya dan menegangkan yang bikin jantung berdebar kencang.

3. Resident Evil Village

Franchise Resident Evil memang udah terkenal dengan game-game horornya yang menyeramkan. Nah, seri terbaru Resident Evil Village ini nggak kalah bikin merinding. Kalian bakal ngelajuin Ethan Winters dalam sebuah desa terpencil yang dihuni oleh makhluk-makhluk aneh dan menakutkan. Grafis yang memukau dan cerita yang mencekam bakal bikin kalian terkesima sekaligus takut.

4. Layers of Fear

Layers of Fear nyeritain kisah seorang pelukis yang berjuang melawan kegilaan dan kesedihan. Saat kalian menjelajahi rumah pelukis, kalian bakal ngelihat berbagai lukisan mengerikan yang berubah-ubah seiring dengan progress game. Atmosfer yang suram dan jumpscare yang mengejutkan bakal bikin kalian ketakutan setengah mati.

5. Alien: Isolation

Buat pecinta film sci-fi horor, Alien: Isolation wajib banget masuk ke list. Game ini bakal ngebawa kalian ke suasana yang mirip kayak di film Alien. Kalian bakal main sebagai Amanda Ripley, anak dari Ellen Ripley, yang mencoba mencari ibunya yang hilang di sebuah stasiun luar angkasa yang dikuasai oleh alien xenomorph.

6. The Evil Within

Game horor psikologis yang dikembangkan oleh Shinji Mikami, kreator Resident Evil, ini nggak kalah seremnya. Kalian bakal main sebagai Sebastian Castellanos, seorang detektif yang menyelidiki tempat kejadian perkara pembunuhan massal yang mengerikan. Saat menelusuri tempat kejadian perkara, Sebastian bakal ngelihat berbagai macam hantu dan makhluk mengerikan yang bikin bulu kuduk berdiri.

7. Five Nights at Freddy’s

Meskipun grafisnya sederhana, game horor yang satu ini sukses bikin banyak pemain ketakutan. Kalian bakal main sebagai penjaga malam di sebuah restoran pizza yang dihantui oleh animatronik yang menyeramkan. Tugas kalian adalah bertahan hidup sampai pagi dengan mengawasi animatronik melalui kamera keamanan.

Nah, itu dia rekomendasi game PC horor yang wajib kalian coba kalau kalian pencinta genre ini. Siapkan mental dan keberanian kalian karena game-game ini bakal bikin kalian ketakutan setengah mati. Selamat bermain dan semoga mimpi kalian nggak dihantui monster!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post