BaileysGarden Uncategorized Game PC Horror Terbaik Tahun Ini

Game PC Horror Terbaik Tahun Ini

Game PC Horror Terbaik 2023: Bikin Bulu Kuduk Merinding!

Halo, para penikmat ketakutan! Buat kalian yang suka dihantui rasa ngeri dan deg-degan, tahun 2023 ini siap memanjakan kalian dengan deretan game PC horror yang siap menguji nyali. Siap-siap merinding!

Berikut lima game PC horror terbaik 2023 versi kami:

1. P.T. Silent Hills

Game yang satu ini udah lama ditunggu-tunggu sama para penggemar horror. P.T. Silent Hills adalah demo "playable teaser" dari game Silent Hills yang dibatalkan. Meski cuma demo, tapi game ini sukses bikin pemain jump scare berkali-kali. Suasananya mencekam habis!

2. The Callisto Protocol

The Callisto Protocol adalah game horror terbaru dari Striking Distance Studios, yang dibuat oleh mantan pencipta Dead Space, Glen Schofield. Game ini ngeset di penjara ruang angkasa dan punya grafis yang bikin ngeri, jump scare yang bikin jantung copot, dan cerita yang dark banget.

3. Scorn

Buat yang suka game horror dengan estetika yang aneh, Scorn wajib banget dicoba. Game ini punya grafis yang biopunk, atmosfer yang suram, dan puzzle yang bikin otak mumet. Belum lagi, desain monsternya yang mengerikan siap bikin kalian ngeri maksimal.

4. Visage

Visage adalah game horror psikologis yang akan membawa kalian menjelajahi rumah yang dihantui arwah-arwah pendendam. Game ini gak pakai jump scare berlebihan, tapi tekanannya yang terus-menerus dan suasananya yang menegangkan bakal bikin kalian merasa ngeri berjam-jam.

5. The Quarry

The Quarry adalah game horror interaktif bergaya Until Dawn. Kalian bakal mainin sekelompok remaja yang liburan di perkemahan terpencil dan diburu oleh monster mengerikan. Game ini punya plot yang bercabang-cabang, di mana pilihan kalian bakal menentukan nasib para karakter.

Itu tadi lima game PC horror terbaik 2023 yang dijamin bikin bulu kuduk kalian merinding. Nah, buat kalian yang berani, cobain deh main game-game ini dan rasain sensasi ngeri yang sesungguhnya! Tapi ingat, jangan main sendirian pas malam-malam, ya!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post