Game Android Untuk Penggemar Anime

Game Android Wajib Buat Pecinta Anime

Buat para penggemar anime, ngecas kuota internet buat streaming pasti udah jadi hal biasa. Tapi gimana kalau dahaga anime bisa dilampiaskan sambil seru-seruan main game? Nah, sekarang udah banyak banget game Android kece yang diadaptasi dari anime favorit kita.

1. One Piece Treasure Cruise

Siapa sih yang nggak kenal One Piece? Serial anime bajak laut legendaris ini punya banyak banget game, dan salah satunya yang wajib banget dicoba adalah One Piece Treasure Cruise. Game ini menawarkan gameplay turn-based RPG yang seru dan grafis ala manga yang mantap.

2. Dragon Ball Legends

Buat yang suka anime legendaris Dragon Ball, Dragon Ball Legends wajib banget diinstall. Di sini lo bisa main sebagai Goku, Vegeta, dan karakter-karakter kece lainnya. Grafisnya sih nggak usah diragukan lagi, apalagi gameplay fightingnya yang bikin nagih.

3. Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm

Nah, kalau lo penggemar Naruto, jangan lewatin Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm. Game ini bakal ngebawa lo ke dunia ninja yang epik banget. Grafisnya aduhai, gameplay-nya seru, dan lo bisa main sebagai banyak character favorit, dari Naruto sampe si Sasuke.

4. Fate/Grand Order

Anime pecinta Holy Grail? Ada Fate/Grand Order! Game RPG ini nawarin cerita yang keren abis dan grafis yang aduhai. Lo bisa manggil karakter-karakter servant dari anime Fate series dan bikin party kece buat ngelawan musuh-musuh kuat.

5. Bleach: Brave Souls

Suka anime Bleach? Kuy, gaskeun Bleach: Brave Souls! Game 3D action RPG ini ngasih lo kesempatan main sebagai Ichigo Kurosaki dan karakter keren lainnya. Grafisnya top markotop, gameplaynya asik, dan ada banyak mode seru yang bisa dicoba.

6. Sword Art Online: Memory Defrag

Buat yang demen sama anime Sword Art Online, Sword Art Online: Memory Defrag wajib banget dimainin. Game RPG ini bakal ngebawa lo ke dunia Aincrad dan ngasih lo kesempatan main sebagai Kirito dan kawan-kawan.

7. The Seven Deadly Sins: Grand Cross

Anime The Seven Deadly Sins juga punya game kece, lho! The Seven Deadly Sins: Grand Cross adalah game RPG yang nawarin gameplay turn-based yang strategis dan grafis yang kece. Lo bisa ngumpulin karakter-karakter favorit dan buat party terkuat.

Tips Jitu Main Game Anime Android

Biar main game anime di Android makin seru, cobain deh beberapa tips jitu ini:

  • Cari koneksi internet yang stabil. Game anime biasanya butuh koneksi internet yang kenceng biar nggak lag.
  • Siapkan memori yang cukup. Game anime biasanya ukurannya gede, jadi pastikan memori internal atau eksternal lo cukup buat nyimpen.
  • Pahami gameplay-nya. Setiap game punya cara main yang berbeda, jadi pelajari dulu gameplay-nya biar nggak kelimpungan.
  • Jangan boros gacha. Gacha di game anime bisa bikin boros, jadi jangan terlalu sering gacha. Fokus ke karakter yang bener-bener berguna buat party lo.
  • Gabung guild. Main bareng temen-temen di guild bisa bikin main game makin asik dan dapet bantuan pas dibutuhkan.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, langsung download salah atau beberapa game di atas dan nikmatin keseruan bermain game anime seru di Android. Siap-siap candu, ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *